Evra : Sudah Saatnya Pogba Pergi

Paul Pogba
Paul Pogba
Paul Pogba Diyakini Segera Tinggalkan Old Trafford

Paul Pogba Diyakini Akan Segera Tinggalkan Old Trafford Ungkap Evra Mantan Full Back Manchester United.


Mantan bek Setan Merah Patrice Evra mengakui bahwa kemungkinan pemain Prancis Paul Pogba untuk hengkang semakin terbuka menyusul kritikan publik yang semakin menjadi-jadi bahkan disaat Pogba tidak diturunkan.

Paul Pogba terpaksa menjadi kambing hitam dii Manchester United, diakui mantan rekan setimnya Patrice Evra, meyakini bahwa sudah saatnya pemain asal Prancis tersebut untuk mempertimbangkan meninggalkan Manchester United.

Gelandang pemenang Piala Dunia tersebut kembali ke klub lamanya setelah di transfer dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer 89 juta poundsterling atau setara dengan 115 juta dollar pada musim panas 2016 kemarin .

Pogba menemukan kembali dirinya dalam lingkungan para pemain bintang, namun dirinya saat ini dituntut sebagai superstar yang diperlukan untuk meraih kembali kejayaan Theatre of Dreams di masa sebelumnya.

Namun semuanya berubah menjadi mimpi buruk, ketika pemain berusa 26 tahun tersebut menghadapi masalah kebugaran selama bermain di liga Inggris.

Evra yang sebelumnya bekerjasama dengan Pogba di Manchester, Juventus, dan timnas Prancis mengakui bahwa perubahan akan terjadi bahkan bagi seorang juara jika mendapatkan sambutan yang tidak mengenakan.

Dia mengatakan kepada Sky Sports . ” Paul, ketika dia bermain orang-orang akan menyalahkannya dan ketika dia tidak bermain mereka masih juga menyalahkannya ” .

Evra mantan pemain Marseille yang dipecat dikarenakan menendang salah satu supporter nya menambahkan ” Sata mengerti, ketika Anda berada di situasi sebagai biang masalah bagi klub… Saya memberikan contoh ketika saya menendang penggemar Marseille, pemilik klub dan manager menghampiri saya dan berkata ; ” Patrice, apa yang harus kita lakukan sekarang ” .

Aksi Evra Menendang Supporter Marseille
Aksi Evra Menendang Supporter Marseille

“Dan aku berkata, ‘Saya pergi.’ Saya tidak ingin membawa negativitas di sekitar klub, dan saat ini, mungkin sudah waktunya bagi Paul untuk pergi, karena saya ingat ketika itu adalah pertandingan besar, Liverpool vs Manchester United, orang-orang berbicara lebih banyak tentang Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Ini merupakan suatu penghinaan, ketika anda bermain di Klub besar dengan sejarah yang panjang namun justru hanya membicarakan satu pemain saja, ketika Dia bermain dia disalahkan bahkan tidak bermain pun tetap disalahkan.

Paul Pogba sempat diberitakan menjadi incaran Klub raksasa Real Madrid dan juga Juventus. Namun akhir-akhir ini Los Blancos, lewat Presiden nya yang bergurau tidak “mengenal Pogba” mengisyaratkan tidak lagi ada ketertarikan bagi sang pemain.

Ditambah lagi performa bintang muda Fede Valverde yang semakin bersinar di Real Madrid, peluang pemain asal Prancis tersebut untuk berseragam Real Madrid tampaknya sudah tertutup.

sourceĀ  : goalĀ 

Leave a Reply