Sergio Ramos : Real Madrid Akan Mati-Matian Rebut Gelar Juara Supercopa

Berita Seputar Sepakbola













Real Madrid melalui kapten tim Sergio Ramos Akan mati-matian rebut gelar juara supercopa demi jaga gengsi .

Arab Saudi akan menjadi saksi juara supercopa musim ini dimana skuad Zinedine Zidane akan bertemu rival sekota Atletico Madrid , faktanya kedua tim tidak meraih gelar domestik apapun di musim kemarin.

Real Madrid vs Atletico Madrid Final Supercopa
Untuk Ketiga Kalinya Zinedine Zidane Real Madrid vs Simeone Atletico Madrid Di Partai Final

Sergio Ramos menegaskan bahwa Real Madrid akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan rival sekota mereka Atletico Madrid di Final Supercopa Senin dinihari. El Real berhasil mengandaskan perjuangan Valencia dengan skor 3-1 di Semi Final dimana Atletico mampu “comeback” setelah sempat tertinggal dari Barcelona namun berhasil menutup pertandindan dengan skor 3-2 .

Pertemuan pertama kedua kubu di liga musim ini berakhir dengan hasil seri tanpa gol, tetapi Ramos menyadari betul ancaman yang ditimbulkan Atletico meskipun sang kapten tidak senang mendengan pemberitaan media yang menggambarkan mereka sebagai “musuh” .

Sergio Ramos
Sergio Ramos Kapten Tim Los Blancos

“Sangat aneh untuk menggambarkan ini sebagai musuh, ini adalah persaingan,” kata Ramos kepada wartawan.

“Saya tidak melihat tim mana pun sebagai musuh, hanya sebagai saingan saja. Semua orang bebas untuk memikirkan apa yang mereka inginkan.

“Mereka lawan yang sulit, dengan pelatih hebat dan tim hebat.

“Mereka berjuang hingga titik terakhir. Kami siap dan kami akan berjuang sampai mati untuk gelar ini.” FA Spanyol (RFEF) harus menerima berbagai kritik karena format turnamen Supercopa yang dirubah tahun ini, dengan beberapa yang mengatakan hal itu telah direkayasa untuk menguntungkan posisi Madrid dan Barca.

Madrid merupakan tim yang menerima keuntungan terbesar musim ini, dimana sebelumnya tidak memenangkan gelar di kompetisi domestik. Empat tim semi finalis Supercopa musim ini diambil dari peringkat 1 dan 2 baik dari Liga maupun Piala Copa Del Rey .”Format kompetisi bukan kami yang menentukan, melainkan Federasi sepakbola Spanyol itu sendiri, tegas Ramos.

Real Madrid akan menghadapi Atletico malam ini, dimana pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit walaupun Los Blancos harus kehilangan beberapa pemain untuk bermain di partai Final dan beberapa pemain masih diragukan untuk diturunkan. Gbet8 Indonesia situs taruhan bola terbesar di Indonesia menawarkan odds ekslusif untuk pertandingan  final Supercopa malam ini.

source : goal

Berikut Prediksi susunan pemain versi Duniabola8 

Real Madrid 
Formasi : 4-5-1 (Zinedine Zidane)

Courtois, Ramos, Varane, Carvajal, Mendy, Casemiro, Valverde, Kross, James, Modrid, Jovic.

Atletico Madrid
Formasi : 4-4-2 (Diego Simeone)

Jan Oblak, Kieran Trippier, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi, Hector Herrera, Saul Niguez, Thomas Partey, Correa, Joao felix, Morata.

Leave a Reply