Lionel Messi Salahkan Kecerobohan Tim Selepas Tersingkir Dari Supercopa

Lionel Messi dkk tersingkir dari Supercopa
Lionel Messi dkk tersingkir dari Supercopa
Lionel Messi marah dengan kecerobohan tim sehingga harus tersingkir dari Supercopa.


Lionel Messi dkk harus tersingkir dari Supercopa setelah harus mengakui keunggulan Atletico di menit-menit akhir sehingga kalah 3-2 di Jeddah Arab Saudi. Lionel Messi sesalkan serangkaian “kesalahan kekanak-kanakan” saat timnya Barcelona tersingkir dari Supercopa di tangan Atletico Madrid. Dengan Format kompetisi Supercopa yang baru, Barca tertinggal satu gol dari Koke beberapa menit setelah pertandingan dimulai kembali selepas babak turun minum.

Perjuangan tim Catalan dimulai dengan Messi dan Antoine Griezmann di barisan penyerangan. Striker timnas Prancis Griezmann mencetak gol perdananya melawan mantan klub yang dibela sebelumnya dimana gol tersebut sempat membalikkan keadaan setelah gol Barca sebelumnya dianulir VAR.

Atletico Menyingkirkan Barcelona di Semi Final Supercopa
Atletico Menyingkirkan Barcelona di Semi Final Supercopa

Alvaro Morata kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dari titik penalti, dan akhirnya pertandingan ditutup dengan aksi Angel Correa mencetak gol penentu empat menit sebelum peluit akhir dibunyikan. Atletico pergi akan dipertemukan dengan rival sekotanya Real Madrid di partai final pada hari Minggu sementara Barca dipaksa untuk pulang lebih awal menyusul kemarahan Kapten Tim Lionel Messi setelah pertandingan tersebut berakhir.

“Sangat memalukan, kami memainkan permainan yang hebat, setelah sekian lama tidak bermain bagus, kami memegang kendali, mendominasi dan menyerang sepanjang waktu,” kata Messi kepada wartawan di Jeddah.

“Kami membiarkan semuanya lepas dengan serangkaian kesalahan yang kami lakukan ketika dimana seharusnya Atletico tak mampu menggagalkan kemenangan kami “Itu menyakitkan karena itu adalah gelar dimana kami ingin berada di partai final dan memenangkannya, kami menunjukkan sisi yang berbeda dengan apa yang telah kami tunjukkan baru-baru ini melawan Espanyol.

“Kami telah mendapatkan suatu kemajuan hari ini terlepas kekalahan yang kami dapatkan, namun kami sadari kami belum melakukan semuanya, kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sangat kekanak-kanakan lagi kedepannya. Sekali lagi Barca mendapatkan kekalahan, kemungkinan besar nasih Valverde akan menjadi sorotan dimana saat ini kritik juga telah bermunculan dengan penampilan Catalan yang masih belum konsisten.

source : goal

 

Leave a Reply