Jelang Mu vs City . Ole : Sir Alex Ferguson Lebih Berpengaruh Dibandingkan Pep Guardiola

Pelatih Manchester United Ole Solksjaer bersama pelatih Manchester City Pep Guardiola

 

MU vs City, Ole : Sir Alex Ferguson lebih berpengaruh pada sepakbola Inggris daripada Pep Guardiola.

Guardiola, manajer Manchester City akan berkunjung ke Old Trafford pada Selasa malam di mana timnya akan menghadapi United di leg pertama semifinal Piala Carabao mereka.

Jelang pertandingan mantan pemain Tottenham dan Striker Leicester Gary Lineker memantik perdebatan di sosial media ketika dia menyatakan Guardiola lebih memberikan pengaruh positif pada Sepakbola Inggris.

Ditanyakan apakah setuju dengan Lineker, Ole Menjawab : Saya harus katakan bahwa Dia memiliki dampak besar sebelumnya, sejak menangani kursi kepelatihan di Barcelona dan saya mengagumi mereka saat itu.
Tapi saya harus mengatakan juga bahwa saya telah bekerja dengan seorang yang paling memiliki dampak sebelumnya. Anda telah melihat salah satu manager terbaik yang pernah ada dan anda dapat melihat darimana dia mendapatkan suatu kebijaksanaan seperti itu .

“Aku senang bertemu Johan Cruyff di hari ketika Jordi ada di sini, dan kamu bisa melihat suatu kesamaan.”

“Jika Anda bisa melewati tekanan pertama mereka , saya pikir Anda memiliki peluang bagus dan jika Anda mampu menekan mereka kembali, Anda memiliki peluang bagus.”

Ferguson sebelumnya menggambarkan City sebagai tetangga United yang bising pada tahun 2009, tetapi sejak saat itu sisi biru Manchester telah menjadi kekuatan yang lebih dominan di sepakbola Inggris.

Solksjaer menyadari bahwa tim nya masih tertinggal di belakang City saat ini, tetapi United masih tetaplah tim terbesar di dunia.

Manager Setan Merah Ole Solksjaer

“Ini waktu yang berbeda. Ketika pemiliknya datang ke City, kamu tahu mereka pasti akan melakukannya,” katanya. “Saya tidak pernah terkejut dengan apa pun dalam sepak bola dan dengan apa yang telah mereka lakukan mereka layak berada di tempat mereka sekarang. “Anda harus melakukannya di klub ini, untuk itulah kami berada di sini, untuk menghadapi tantangan yang diberikan kepada kami. “Kami adalah Man United, kami pernah berada di puncak dan saat ini kamis sedang di bawah tetapi kami siap untuk kembali ke puncak.

Pertandingan big match MU vs City di EFL CUP Rabu dinihari nanti, diprediksikan akan berlangsung sengit, namun hasil draw diyakin juga akan menjadi hasil akhir dari pertandingan ini. Taruhan bola terbesar Gbet8 menawarkan pasaran bola terbaik dengan odds eklusif untuk pertandingan EFL CUP .

source : skysports 

Leave a Reply